al-Mubarok

Ucapan Terima Kasih

Bismillah.

Alhamdulillah pada hari Selasa 12 Maret 2019 telah terkumpul donasi dari para muhsinin/donatur untuk menyelesaikan prmbangunan tempat wudhu putri Masjid Jami’ al-Mubarok.

Donasi yang terkumpul sebesar Rp.23.050.007,-. Alhamdulillah donasi ini telah disalurkan sejumlah Rp.20.784.000,- oleh panitia kepada tim pemborong yang menangani pembangunan tempat wudhu.

Sisa donasi ini insya Allah tetap akan digunakan untuk merampungkan pembangunan tempat wudhu tersebut disebabkan ada bangunan tambahan yang akan dibuat berupa pintu tempat wudhu dan tangga besi untuk naik ke tandon/bak tampungan air yang sebelumnya kedua bangunan tambahan ini belum masuk dalam anggaran.

Oleh sebab itu kami mewakili panitia mengucapkan jazakumullahu khairan (semoga Allah berikan balasan terbaik) kepada segenap donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk mendukung kegiatan ini. Semoga hal ini bisa menjadi amal jariyah bagi bapak dan ibu sekalian.

Berikut ini beberapa foto terbaru pembangunan tempat wudhu putri yang sudah memasuki tahap akhir. Semoga Allah berikan balasan terbaik kepada Takmir Masjid Jami’ al-Mubarok dan segenap pihak yang membantu program dakwah Islam yang mulia ini.


Bersama ini juga kami infokan bahwa insya Allah panitia pembangunan masih akan mengusahakan untuk mengumpulkan donasi untuk membuat tempat parkir jama’ah masjid berupa pengurugan dan konblok serta pemasangan kanopi/atap peneduh di sekeliling masjid.


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Nasihat Ulama

    Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Dzikir bagi hati laksana air bagi ikan. Lantas bagaimana keadaan seekor ikan apabila memisahkan dirinya dari air?” (al-Wabil ash-Shayyib)

    Kalender

    Agustus 2022
    S S R K J S M
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  

      Jalan Menuju Surga

      Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang menempuh jalan dalam rangka mencari ilmu (agama) maka dengan sebab hal itu Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim)

      Tentang Kami

      Alamat sekretariat : Wisma al-Mubarok 1, Ngebel RT 07, barat Unires Putri UMY, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

      Telp/wa : 0853 3634 3030.

      Alamat e-mail : yapadijogja@gmail.com

      Mau E-Book?

      wallup.net