al-Mubarok

MJM Menawan

Bismillah.

Dengan memohon taufik dan pertolongan Allah, takmir Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI akan menyajikan program spesial untuk segenap jama’ah dan kaum muslimin…

MJM Menawan (Menambah Wawasan Iman)

Serial kajian diniyah setiap Senin sore di Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI; lokasi di Dukuh Donotirto RT 8 Bangunjiwo Kasihan Bantul – sekitar 1,5 km barat daya Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, berada di atas perbukitan perbatasan antara Kabupaten Bantul dengan Sleman.

Insya Allah kajian periode ini diadakan selama 10 x pertemuan pada hari Senin sore Pkl. 15.45 WIB – 17.15 WIB dengan menghadirkan para pembicara dan pemateri dari Yogyakarta dan sekitarnya. Kajian ini bersifat terbuka untuk umum dan gratis.

Kajian perdana insya Allah Senin, 19 September 2022 (catat yaa…)

Pendaftaran bisa mengirim pesan wa ke nomer berikut : 0823 4161 3082 (putra) atau 0831 1302 0887 (putri) dengan format : Nama, jenis kelamin, tempat tinggal, daftar kajian. Bagi yang belum pernah ke sana atau belum mengetahui secara persis lokasi masjid bisa menghubungi admin MJM : 0896 7638 9637.

Insya Allah kajian ini juga akan disiarkan oleh Radio Muslim Jogja 1467 AM serta melalui media online (streaming live). Adapun update jadwal pemateri untuk kajian adalah sebagai berikut :

  1. Ust. Amrullah Akadhinta, S.T. : 4 Kunci Keberuntungan
  2. Ust. Khanif Muslim, S.Pd. : 3 Adab dalam Kehidupan
  3. Ust. Muhammad Ihsan, S.Ud. : Keutamaan Ilmu
  4. Ust. Dwi Yunianto, B.A. M.Pd. : Aku Ingin Taubat
  5. Ust. Rizki Amipon Dasa : Iman dan Istiqomah
  6. Ust. Purwoko, S.Pd. B.A. : Waspadai Bahaya Syirik
  7. Ust. Seno Aji Imanulloh, S.S. : Tiga Wasiat Nabi
  8. Ust. Ahmad Zaky, Lc. : Urgensi Aqidah Islam
  9. Ust. Fadly Gugul, S.Ag. : Pilar-pilar Penghambaan
  10. Ust. Setyo Susilo : Mengenal Pembagian Tauhid


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Nasihat Ulama

    Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Dzikir bagi hati laksana air bagi ikan. Lantas bagaimana keadaan seekor ikan apabila memisahkan dirinya dari air?” (al-Wabil ash-Shayyib)

      Jalan Menuju Surga

      Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang menempuh jalan dalam rangka mencari ilmu (agama) maka dengan sebab hal itu Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim)

      Tentang Kami

      Alamat sekretariat : Wisma al-Mubarok 1, Ngebel RT 07, barat Unires Putri UMY, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

      Telp/wa : 0853 3634 3030.

      Alamat e-mail : yapadijogja@gmail.com

      Mau E-Book?

      wallup.net