Hasil Obrolan Tadi Malam

Bismillah.

Alhamdulillah pada malam Rabu 27 Sya’ban 1443 H di Wisma al-Mubarok 2 telah diadakan musyawarah persiapan kegiatan Ramadhan Yayasan Pangeran Diponegoro. Musyawarah ini dihadiri oleh teman-teman pengurus Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI, warga wisma al-Mubarok dan pengurus YAPADI serta para relawan kegiatan dakwah.

Pembahasan yang diketengahkan adalah seputar persiapan kegiatan Ramadhan di MJM. Alhamdulillah kegiatan bakti sosial sudah terlaksana. Dari laporan donasi yang masuk alhamdulillah beberapa agenda kegiatan telah terpenuhi anggaran donasinya; seperti untuk kegiatan I’tikaf, Pengajian jelang buka, Kultum dan Daurah serta TPA Ramadhan. Sebagian alokasi biaya diambil dari donasi Ramadhan yang bersifat umum/tidak ditentukan untuk kegiatan tertentu. Oleh sebab itu kami mengucapkan terima kasih; jazakumullahu khairan kepada segenap muhsinin yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan dakwah masyarakat ini.

Kemudian setelah direkap dan digabungkan dengan tambahan anggaran dari donasi umum alhamdulillah untuk kegiatan buka puasa telah diperoleh donasi untuk sajian buka puasa selama 6 hari dengan anggaran per hari sekitar 2 juta rupiah untuk 150 porsi ifthor. Dengan demikian masih terbuka kesempatan bagi para muhsinin ataupun lembaga dakwah yang ingin ikut membantu kegiatan buka bersama ini dengan biaya atau anggaran per hari sekitar 2 juta. Dengan kata lain, dari sebulan acara buka puasa masih ada sekitar 24 hari yang belum terpenuhi anggaran ifthor di MJM. Semoga Allah beri kemudahan.

Bagi kaum muslimin yang ingin mengetahui seputar kegiatan Ramadhan atau berdonasi bisa menghubungi redaksi www.al-mubarok.com di no : 0853 3634 3030 (wa) atau bisa juga langsung ke rekening :

Rekening Donasi : BSI no 711 819 4537 Atas nama Yayasan Pangeran Diponegoro
Konfirmasi Donasi ke no : 0896 7638 9637 (wa)

Atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.

Redaksi www.al-mubarok.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.