Dokumentasi Pembangunan Masjid Graha al-Mubarok (18 Ramadhan 1439 H)

Bismillah.

Alhamdulillah dengan taufik dari Allah semata, berikut ini kami sajikan beberapa foto dokumentasi perkembangan pembangunan Masjid Graha al-Mubarok yang sudah memasuki bulan ke-2.

Pembangunan masjid ini dilakukan di atas tanah wakaf awal seluas 400 meter persegi kemudian karena kebutuhan maka diperluas lagi dengan membeli tanah di sekelilingnya seluas 704 meter persegi.

Proses wakaf tanah yang pertama sudah selesai dan masih mengumpulkan donasi untuk menyelesaikan pembelian tanah perluasan (wakaf kedua, gabungan dari para muhsinin).

Alhamdulillah sampai siang hari ini Ahad, 18 Ramadhan 1439 H telah terkumpul donasi wakaf tanah untuk masjid sebesar : Rp.32.914.981,- (gabungan donasi tanah di tahun 2014 dengan tambahan donasi terbaru) atau 4,67 % dari kebutuhan total untuk pembebasan tanah yaitu sebesar Rp.704.000.000,-. (harga tanah Rp.1 Juta/m)

Dari donasi pembangunan masjid yang telah dikumpulkan sebelumnya telah dibayarkan pelunasan untuk pekarangan dan uang muka untuk lahan perluasan masjid (yang sekarang sebagiannya telah didirikan bangunan masjid, dalam proses). Untuk melunasi hutang kepada pemilik tanah panitia masih membutuhkan donasi sebesar kurang lebih Rp.400 Juta.

Mohn bantuan untuk menyebarkan info donasi ini kepada kaum muslimin yang lain. Terima kasih.

# Redaksi al-mubarok.com 

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.