al-Mubarok

Dibutuhkan Takmir Harian

Bismillah.

Alhamdulillah dengan taufik Allah semata kegiatan dakwah bisa berjalan. Pada kesempatan ini kami mewakili rekan-rekan pengurus Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI menyampaikan pengumuman rekrutmen takmir mahasiswa untuk MJM.

Dibutuhkan 1 orang personel takmir harian dengan tugas antara lain : menjaga kebersihan lingkungan masjid, adzan dan imam sholat berjamaah, mengajar TPA, mengurus kajian rutin dan pengajian warga, merawat perlengkapan dan sarana masjid, dsb.

Kriteria; mahasiswa, muslim, tahun pertama atau kedua kuliah. Diutamakan yang memiliki kemampuan membaca al-Qur’an yang bagus dan memiliki hafalan minimal 2 juz. Apabila memiliki kemampuan desain grafis juga lebih bagus. Fasilitas kamar tidur, dapur, parkiran, dsb.

Apabila ada yang berminat bisa menghubungi kami via nomer wa : 0853 3634 3030 (wa)

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Penyusun : Redaksi www.al-mubarok.com


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Nasihat Ulama

    Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Dzikir bagi hati laksana air bagi ikan. Lantas bagaimana keadaan seekor ikan apabila memisahkan dirinya dari air?” (al-Wabil ash-Shayyib)

      Jalan Menuju Surga

      Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang menempuh jalan dalam rangka mencari ilmu (agama) maka dengan sebab hal itu Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim)

      Tentang Kami

      Alamat sekretariat : Wisma al-Mubarok 1, Ngebel RT 07, barat Unires Putri UMY, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

      Telp/wa : 0853 3634 3030.

      Alamat e-mail : yapadijogja@gmail.com

      Mau E-Book?

      wallup.net