al-Mubarok

Dibutuhkan Relawan!

Bismillah.

Alhamdulillah sejak hari Ahad pagi rekan-rekan takmir Masjid Jami’ al-Mubarok beserta warga wisma al-Mubarok telah melakukan kerja bakti untuk membantu penggalian saluran air/drainase untuk warga masyarakat Donotirto dan sekitarnya.

Saluran air ini berada tepat di sebelah barat Masjid Jami’ al-Mubarok dan dibangun dengan pembiayaan dari pemerintah desa Bangunjiwo. Sampai saat ini penggalian saluran masih belum selesai karena kendala teknis dan tenaga.

Insya Allah pada hari ini Rabu, 12 Jumadal Ula 1441 H / 8 Januari 2020 akan kembali diadakan kerja bakti untuk membantu penggalian saluran air di sebelah barat Masjid Jami’ al-Mubarok. Dibutuhkan bantuan tenaga relawan baik dari mahasiswa atau teman-teman yang luang untuk ikut bergabung.

Kerja bakti insya Allah dimulai pukul 07.00 WIB – 17.00 WIB dan untuk memperingan kerja bakti dibutuhkan banyak tenaga. Jumlah tenaga yang dibutuhkan sekitar 20 – 30 orang agar kerja bakti bisa segera diselesaikan mengingat musim hujan sudah masuk.

Bagi teman-teman yang berminat dan luang untuk bergabung dalam kegiatan ini ditunggu kehadirannya di Masjid Jami’ al-Mubarok, Donotirto – perbatasan antara Bantul dengan Sleman. Semoga Allah berikan kekuatan dan kemudahan bagi kita dalam melakukan apa-apa yang Allah cintai dan Allah ridhai. Hasbunallahu wa ni’mal wakiil.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami mewakili Takmir Masjid Jami’ al-Mubarok – Yayasan Pangeran Diponegoro mengucapkan beribu-ribu terima kasih dan teriring doa; jazakumullahu khairan.

Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa shahbihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.

Tertanda,

Takmir Masjid Jami’ al-Mubarok (MJM)

NB : Panitia juga menerima bantuan untuk konsumsi kerja bakti


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Nasihat Ulama

    Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Dzikir bagi hati laksana air bagi ikan. Lantas bagaimana keadaan seekor ikan apabila memisahkan dirinya dari air?” (al-Wabil ash-Shayyib)

      Jalan Menuju Surga

      Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang menempuh jalan dalam rangka mencari ilmu (agama) maka dengan sebab hal itu Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim)

      Tentang Kami

      Alamat sekretariat : Wisma al-Mubarok 1, Ngebel RT 07, barat Unires Putri UMY, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

      Telp/wa : 0853 3634 3030.

      Alamat e-mail : yapadijogja@gmail.com

      Mau E-Book?

      wallup.net