Ayo Bantu Bebaskan Tanah untuk Masjid…

Bismillah.

Alhamdulillah, kaum muslimin yang dirahmati Allah, tidaklah diragukan bahwa berinfak di jalan Allah merupakan amalan yang sangat agung dan membuahkan pahala yang berlipat ganda. Bagaimana lagi jika infak itu berupa wakaf dalam rangka membangun rumah Allah! Tentu pahala yang besar akan mengalir bagi para muhsinin walaupun telah meninggal dunia.

Panitia Pembangunan Masjid Jami’ al-Mubarok Yapadi memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kaum muslimin dimana pun berada yang ingin membantu pembebasan tanah wakaf Masjid seluas 704 meter persegi yang masih belum terlunasi sebesar Rp.412 Juta. Harga tanah per meter adalah Rp.1 Juta.

Masjid ini dibangun dengan donasi dari Bp. Arry hafizhahullah -seorang donatur dari Jakarta- kemudian diserahkan program pembangunan masjid lantai satu beserta sarana pendukung berupa kamar mandi dan tempat wudhu putra kepada salah seorang ustaz –hafizhahullah– dan tim yang beliau percaya dan telah berpengalaman untuk membangun masjid di berbagai wilayah –jazahumullahu khairan-. Dengan demikian Yayasan Pangeran Diponegoro telah diberikan kemudahan yang sangat besar dengan dibangunkannya masjid ini. Keberadaan masjid ini pun telah ditunggu-tunggu oleh warga setempat disebabkan lokasi masjid di dusun tersebut dari lokasi masjid baru ini cukup jauh; sekitar 500 m.

Semoga keberadaan masjid ini bisa memberikan jalan hidayah bagi segenap masyarakat dan menjadi ladang amalan bagi para muhsinin yang telah rela menyisihkan sebagian hartanya untuk membela agama Allah. Sebagaimana disebutkan di dalam ayat (yang artinya), “Jika kalian menolong (agama) Allah niscaya Allah akan menolong kalian…”  

Berikut ini kami sajikan sebuah poster donasi wakaf tanah update terbaru yang dibuat oleh mas Descartes hafizhahullah. Mohon bantuan untuk menyebarkan info donasi ini kepada siapa saja, semoga Allah memberikan balasan pahala bagi anda. 

Lokasi masjid : Donotirto Rt 8 desa Bangunjiwo kecamatan Kasihan Bantul – D. I. Yogyakarta (barat daya UMY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.