Pengajian Rutin Bulanan

Bismillah.

Dengan memohon taufik kepada Allah, dalam masa-masa bangkitnya masyarakat setelah sekian lama terdampak oleh pandemi, Takmir Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI bekerjasama dengan berbagai pihak akan menyelenggarakan kegiatan dakwah rutin setiap bulan berupa pengajian rutin untuk warga masyarakat dan jama’ah serta wali santri TPA.

Pada bulan November ini, insya Allah pengajian akan diadakan pada hari Sabtu 13 November 2021 ba’da maghrib – selesai dengan menghadirkan pembicara Ustadz Abul Hasan Ahmad Mz, S.S. hafizhahullah (Ketua Dewan Pembina Yayasan Pangeran Diponegoro).

Pengajian ini terbuka untuk umum dan insya Allah akan diadakan secara rutin sebulan sekali di Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI (MJM) dengan pembicara tetap Ust. Ahmad Mz dengan tujuan agar masyarakat lebih mudah untuk mengenal berbagai pedoman dan tuntunan Islam secara runut dan terarah sesuai dengan kondisi warga yang hidup di pedesaan.

Untuk mendukung kegiatan ini insya Allah panitia juga menyediakan konsumsi atau sajian makanan ala kadarnya beserta minuman. Bagi kaum muslimin yang ingin ikut berpartisipasi mendukung acara ini bisa menyalurkan donasinya ke rekening berikut ini :

Rekening Bank Syariah Indonesia (BSI)

nomor : 711 819 4537 atas nama : Yayasan Pangeran Diponegoro

Konfirmasi ke nomor wa/sms :

0853 3634 3030 atau 0896 7638 9637

Selain sebagai sarana untuk menimba ilmu, pengajian ini diharapkan bisa semakin memperkuat ukhuwah islamiyah dan menggerakkan berbagai bentuk kebaikan di tengah masyarakat menuju terwujudnya negeri yang baldatun thoyyibatun wa Rabbun ghofuur..

Dukungan dan saran membangun dari berbagai pihak sangat kami nantikan. Atas perhatian dan kepeduliannya kami mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, jazakumullahu khairan (semoga Allah berikan balasan terbaik kepada anda sekalian).

Semoga salawat dan salam selalu terlimpah kepada Nabi kita Muhammad, para sahabatnya, dan segenap pengikut setia mereka. Segala puji bagi Allah Rabb seru sekalian alam.

Tertanda,

Takmir Masjid MJM

Publikasi oleh :

Redaksi www.al-mubarok.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.