al-Mubarok

Ucapan Terima Kasih

Bismillah.

Belum lama berlalu teman-teman panitia kegiatan di Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI membagikan info donasi 2 buah kegiatan : buka puasa Asyura dan pembelian kabel untuk penerangan jalan di sekitar masjid.

Tidak lama berselang setelah publikasi donasi tersebut disebarkan alhamdulillah telah masuk donasi dari kaum muslimin sehingga kebutuhan biaya untuk acara buka puasa Asyura (10 Muharram 1442 H) dan pembelian kabel bisa mencapai target.

Oleh sebab itu kami mewakili segenap pengurus YAPADI dan Takmir Masjid Jami’ al-Mubarok mengucapkan jazakumullahu khairan kepada segenap muhsinin/donatur yang mendukung kegiatan kami. Semoga Allah berikan balasan terbaik dan menerima amal-amal Anda.

Apa yang telah mereka lakukan dengan merelakan sebagian hartanya untuk membantu kegiatan dakwah ini mengingatkan kita akan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Tidaklah harta berkurang karena sedekah.” (HR. Muslim)

Hal ini juga mengingatkan kami akan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Seorang mukmin yang satu dengan mukmin yang lain ibarat sebuah bangunan; yang mana bagian yang satu memperkuat bagian yang lainnya.” (HR. Bukhari)

Ada banyak hal yang bisa kita petik dari kelapangan hati para muhsinin dalam membantu kegiatan dakwah ini. Diantaranya adalah perlunya setiap kita memperhatikan dan melihat apa yang telah kita siapkan untuk menyambut hari akhirat. Apakah kita telah menabung pahala amal kebaikan? Apakah kita telah mengisi hari demi hari dengan ketaatan dan taubat, atau justru sebaliknya?!

Redaksi al-mubarok.com


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Nasihat Ulama

    Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Dzikir bagi hati laksana air bagi ikan. Lantas bagaimana keadaan seekor ikan apabila memisahkan dirinya dari air?” (al-Wabil ash-Shayyib)

    Kalender

    Oktober 2022
    S S R K J S M
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

      Jalan Menuju Surga

      Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang menempuh jalan dalam rangka mencari ilmu (agama) maka dengan sebab hal itu Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim)

      Tentang Kami

      Alamat sekretariat : Wisma al-Mubarok 1, Ngebel RT 07, barat Unires Putri UMY, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

      Telp/wa : 0853 3634 3030.

      Alamat e-mail : yapadijogja@gmail.com

      Mau E-Book?

      wallup.net