al-Mubarok

Hadiah Istimewa

Bismillah.

Tidaklah bersyukur kepada Allah orang yang tidak pandai berterima kasih kepada sesama. Salah satu bentuk syukur adalah dengan menceritakan nikmat itu dan mendoakan kebaikan bagi orang lain yang telah membantu kita atau berbuat baik kepada kita.

Beberapa waktu lalu, Redaksi www.al-mubarok.com mendapatkan hadiah 2 paket kitab ulama. Keduanya karya Imam Ibnu Qayyim rahimahullah. Pertama; kitab Miftah Daris Sa’adah, yang di dalamnya banyak penjelasan seputar keutamaan ilmu. Kedua; kitab Madarijus Salikin, yang berisi penjelasan mengenai berbagai tingkatan dan fase pemaknaan ibadah dan isti’anah kepada Allah.

Hadiah ini datang dari salah satu muhsinin -semoga Allah membalas beliau dengan sebaik-baik balasan dan memberkahi keluarga dan hartanya-. Insya Allah kitab-kitab ini akan digabungkan bersama kitab-kitab lainnya di Perpustakaan Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI yang saat ini alhamdulillah masih dalam tahap pengembangan. Lokasi perpustakaan di lantai atas Masjid Jami’ al-Mubarok, Donotirto Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta – sekitar 2 km barat daya Kampus UMY.

Ke depan semoga Allah berikan taufik kepada takmir MJM untuk bisa mengelola dan mengembangkan perpustakaan ini dengan sebaik-baiknya sehingga bisa memberikan manfaat seluas-luasnya bagi kaum muslimin. Kita tentu mengenal sosok para ulama yang giat menggali ilmu dan faidah dari perpustakaan semacam Syaikh al-Albani, Abdurrahman bin Yahya al-Mu’allimi, dsb. rahimahumullah. Dari perpustakaan semacam inilah diharapkan terlahir sosok para ulama rabbani dan pejuang dakwah di masa depan…

Semoga Allah berikan taufik kepada kita.

Penyusun : Redaksi www.al-mubarok.com


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Nasihat Ulama

    Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Dzikir bagi hati laksana air bagi ikan. Lantas bagaimana keadaan seekor ikan apabila memisahkan dirinya dari air?” (al-Wabil ash-Shayyib)

      Jalan Menuju Surga

      Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang menempuh jalan dalam rangka mencari ilmu (agama) maka dengan sebab hal itu Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim)

      Tentang Kami

      Alamat sekretariat : Wisma al-Mubarok 1, Ngebel RT 07, barat Unires Putri UMY, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

      Telp/wa : 0853 3634 3030.

      Alamat e-mail : yapadijogja@gmail.com

      Mau E-Book?

      wallup.net