Donasi Markas Dakwah YPIA Yogyakarta

YPIA adalah sebuah lembaga dakwah yang telah berdiri sejak tahun 2003. Berawal dari Pesantren Mahasiswa, kemudian berkembang dalam berbagai lingkup kegiatan dakwah, baik lokal dalam Yogyakarta, lingkup Indonesia maupun internasional.

Semakin hari semakin berkembang kegiatannya, semakin besar juga kebutuhan sekretariat dan kantor untuk bisa mendukung semua kegiatan tersebut. Selama in ikantor sekretariat YPIA berawal dari kost muslim, kemudian menyewa rumah setiap tahunnya.

Dengan besarnya kegiatan yang dikelola YPIA, dibutuhkan sebuah tempat yang menjadi kantor sekretariat yang bersifat permanen, sehingga memudahkan jalannya kegiatan-kegiatan pendidikan dan dakwah yang dilakukan.

Berkaitan dengan itu, kami mengajak kaummuslimin sekalian untuk berpartisipasi dalam kegiatan donasi pembelian sebuah rumah yang  akan dijadikan markas dakwah sebagai kantor sekretariat YPIA Yogyakarta. InsyaaAllah YPIA akan melakukan proses pembelian sebuah bangunan rumah yang akan dijadikan sebagai kantor tersebut.

Besar harapan kami kaum muslimin sekalian bisa berpartisipasi dalam program kegiatan ini yang insyaaAllah akan menjadi amal jariyah di akhirat kelak. Semoga Allah memberkahi dan memberikan balasan yang lebih baik di dunia dan akhirat.

PROGRAM PEMBELIAN MARKAS DAKWAH

Mengingat kebutuhan dakwah yang ada, YPIA merencakan program Pembelian Markas Dakwah. Program ini dilaksanakan dengan membeli sebuah rumah yang nantinya akan digunakan sebagai Markas Dakwah.

Rumah yang akan dibeli untuk dijadikan Markas Dakwah sekaligus Kantor Sekretariat YPIA terletak di wilayah Pogung Rejo, Sinduadi, Mlati, Sleman. Lokasi dekat dengan kampus UGM dan dekat dengan Masjid Al Ashri sebagai salah satu tempat kegiatan dakwah YPIA.

Bangunan terletak di tengah perkampungan warga, terdiri dari dua lantai dengan jumlah 8 kamar, 3 kamar mandi, 1 ruang pertemuan di lantai atas dan 1 ruang pertemuan di lantai bawah, ruang tamu, dan garasi. Untuk membeli rumah tersebut dibutuhkan dana Rp 1.300.000.000,00 (Satu milyar tiga ratus juta rupiah).

Banner-Donasi-Markas-Dakwah1-1132x670

CARA DONASI

Bagi kaum muslimin yang hendak membantu kegiatan donasi, bisa disalurkan ke rekening YPIA berikut ini:

REKENING DONASI YPIA:

  1. Bank BNI Syariah Yogyakarta atas nama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari.

Nomor rekening: 024 1913 801.

  1. Bank Muamalat atas nama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari Yogyakarta.

Nomor rekening: 5350002594

  1. Bank Syariah Mandiri atas nama YPIA Yogyakarta.

Nomor rekening: 703 157 1329.

  1. CIMB Niaga Syariah atasn ama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari.

Nomor rekening: 508.01.00028.00.0.

  1. Rekening paypal: donasi@muslim.or.id
  2. Western union an Muhammad Akmalul Khuluk d/a Kauman GM 1/241 RT/RW 049/013 kel. Ngupasan kec. Gondomanan Yogyakarta Indonesia 55122

(dimohon menginformasikan Nomor Transaksi Pengiriman Uang (MTCN) setelah pengiriman ke no: 0857-4722-3366)

Konfirmasi donasi :

Setiap donatur yang telah menyalurkan bantuan donasi dimohon mengkonfirmasikan ke nomor Donasi Dakwah & Sosial YPIA berikut ini:

HP: 0857-4722-3366 ( SMSdanWhatsapp)

Dengan format konfirmasi sebagai berikut:

#MarkasDakwah#Nama#Alamat#email#BesarDonasi#TanggalTransfer#Rekening#KantorDakwah#

Sumber Informasihttps://muslim.or.id

———

Baca Juga :

  • Donasi Pembangunan Masjid [klik]
  • Kumpulan Hikmah dan Faidah [klik]
  • Untaian Nasihat dan Mutiara Faidah [klik]
  • Meniti Jalan Hidayah [klik]
  • Untukmu, Wahai Ahlus Sunnah! [klik]
  • Meniti Jejak Salafus Shalih [klik]
  • Sekilas Mengenal Aqidah Islam [klik]
  • Teruslah Belajar dan Perbaiki Diri [klik]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.