al-Mubarok

Pendaftaran Donatur Tetap Kegiatan Dakwah

Bismillah.

Tidaklah diragukan bahwa melibatkan diri dalam dakwah Islam merupakan kebutuhan setiap muslim. Sebab seorang muslim menginginkan kebaikan bagi saudaranya sebagaimana dia menginginkan kebaikan bagi dirinya. Dakwah merupakan bukti kecintaan kepada sesama.

Alhamdulillah dengan taufik dan pertolongan Allah pula, rekan-rekan yang tergabung dalam panitia dan pengurus kegiatan dakwah Yayasan Pangeran Diponegoro (YAPADI) beserta para relawan dakwah dari berbagai elemen sampai saat ini telah dan masih terus berjuang untuk menghidupkan kegiatan dakwah dan pendidikan Islam untuk mahasiswa dan masyarakat.

Diantara kegiatan yang telah dan insya Allah masih akan terus berjalan adalah :

– Kajian rutin program Ma’had al-Mubarok; setiap Sabtu dan Ahad

– Kerja bakti untuk membersihkan masjid; setiap hari Jum’at

– Pengelolaan TPA di Masjid Jami’ al-Mubarok; setiap pekan 2 x (putra/putri)

– Pengelolaan pengajian rutin warga di Masjid Jami’ al-Mubarok; setiap Kamis malam

– Pengelolaan kegiatan ibadah dan khutbah Jum’at

– Pengelolaan kegiatan Wisma Muslim al-Mubarok

– Perintisan Wisma Tahfidz al-Mubarok

– Pelajaran bahasa arab di wisma dan di Masjid Jami’ al-Mubarok

– Pengelolaan website al-mubarok.com

– Pembangunan dan pemeliharaan sarana masjid Jami’ al-Mubarok

– Persiapan kegiatan Ramadhan di Masjid Jami’ al-Mubarok

– Dan lain-lain

Oleh sebab itu dalam kesempatan ini, kami bermaksud membuka kesempatan bagi segenap kaum muslimin yang ingin ikut serta bergabung dalam program dakwah ini dengan menyalurkan donasi atau bantuan secara rutin. Bagi anda yang berminat untuk bergabung sebagai donatur tetap kegiatan dakwah Yayasan Pangeran Diponegoro (YAPADI) bersama Takmir Masjid Jami’ al-Mubarok (MJM), Wisma Tahfidz al-Mubarok, Forum Studi Islam Mahasiswa (FORSIM) dan Kemuslimahan al-Mubarok bisa mendaftarkan diri melalui wa di no : 0853 3634 3030.

Insya Allah dalam waktu dekat ini panitia akan melaksanakan lanjutan pembangunan sarana Masjid Jami’ al-Mubarok berupa pembangunan area parkir dan pemasangan kanopi untuk teras masjid. Setelah itu insya Allah panitia Ramadhan juga akan mengadakan pengajian menyambut Ramadhan yang disertai dengan kegiatan bakti sosial untuk warga masyarakat sekitar Masjid Jami’ al-Mubarok; sebanyak 200 KK dari RT 7-9 dusun Donotirto, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Pada bulan Ramadhan nanti insya Allah diadakan pengajian buka bersama, kultum tarawih, kultum subuh, kajian intensif Ramadhan, daurah tajwid, I’tikaf, kajian jelang hari raya, penerimaan dan penyaluran zakat, infak dan sedekah. Informasi lebih detil insya Allah disampaikan kemudian. Semoga Allah memberkahi siapa saja yang terlibat dalam kegiatan dakwah yang mulia ini dan menjadikan donasi kaum muslimin sebagai pemberat timbangan amal jariyah mereka di akhirat kelak. Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.      

Yogyakarta, Sabtu 9 Rajab 1440 H / 16 Maret 2019 M

Tim Donasi al-Mubarok

Yayasan Pangeran Diponegoro

Website : www.al-mubarok


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Sambut Ramadhan

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Sejarah YAPADI