al-Mubarok

Hari Terakhir Pendaftaran Ma’had al-Mubarok dan Wisma Tahfizh al-Mubarok

Bismillah.

Kesempatan adalah nikmat agung yang tidak boleh disia-siakan. Masih ada hari ini dan hari esok untuk teman-teman yang ingin mendaftarkan diri dalam program Kajian Umum Ilmiah (KUI) Ma’had al-Mubarok. Program kajian rutin setiap akhir pekan yang diadakan di dekat Kampus UMY.

Begitu juga masih ada hari ini dan besok bagi teman-teman yang ingin mendaftarkan diri dalam program Wisma Tahfidz al-Mubarok yang berlokasi di Dusun Donotirto RT 9 tidak jauh dari Masjid Jami’ al-Mubarok Yapadi yang terletak di perbatasan Bantul dengan Sleman – sekitar 2 km arah barat daya Kampus UMY.

Kajian Ma’had al-Mubarok insya Allah akan diasuh oleh para ustaz pegiat dakwah sunnah di masyarakat, antara lain : Ustaz Afifi Abdul Wadud, B.A. -salah satu da’i senior di Yogyakarta-, Ustaz Sa’id Abu ‘Ukkasyah -pengasuh situs KajianTauhid.com dan pengajar di Ma’had al-‘Ilmi Yogyakarta-, Ustaz Muhammad Ihsan, S.Ud. -pengajar Ponpes YAUMI Yogyakarta- dan Ustaz Rizki Amipon Dasa -pengasuh Ma’had 15 dan pemateri Radio Muslim Jogja- semoga Allah menjaga dan memberkahi mereka semuanya.

Program Wisma Tahfidz al-Mubarok dibina oleh para ustaz yang sudah berpengalaman, diantaranya : Ustaz Afifi Abdul Wadud, B.A., Ustaz Yasir Abu Yasir, M.A., Ustaz Muhammad Arsyad, dan insya Allah pada bulan Ramadhan tahun ini akan dibimbing oleh Ustaz Said Abu ‘Ukkasyah dalam kegiatan daurah/kajian intensif pagi 1 – 10 Ramadhan 1440 H.

Semoga Allah memberikan kemudahan dan keberkahan kepada segenap panitia, peserta dan pengajar serta takmir masjid dan donatur yang ikut serta mendukung kegiatan dakwah dan pendidikan Islam ini.

Besok hari terakhir pendaftaran… yuk daftar segera (khusus ikhwan)
Besok hari terakhir pendaftaran, yuk daftar segera (umum, ikhwan/akhwat)



Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Sambut Ramadhan

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Sejarah YAPADI