al-Mubarok

Update Flash Donasi (Hari Terakhir)

Pembangunan Tempat Wudhu Putri

Alhamdulillah sampai hari ini sudah masuk donasi untuk penyelesaian pembangunan tempat wudhu putri Masjid Jami’ al-Mubarok sebesar Rp.4.330.007,-.

Kebutuhan biaya untuk melunasi masih kurang sebesar Rp.16.453.993,-. Mungkin inilah kesempatan emas bagi anda ikut membangun sarana masjid; rumah Allah yang mulia. Ramadhan semakin dekat… Yuk kita bersama beramal dan bersedekah

Salurkan donasi via :

Bank Syariah Mandiri no. 710 206 3737

Atas nama : Yayasan Pangeran Diponegoro

Konfirmasi : 0853 3634 3030 (wa)

Flash donasi periode ini akan ditutup pada 10 Maret 2019 (hari ini). Semoga Allah berikan kemudahan bagi kita dalam bekerjasama dalam proyek amal salih dan dakwah Islam. Aamiin.

Tertanda,

Panitia Pembangunan Masjid Jami’ al-Mubarok

Rajab 1440 H / Maret 2019


Sebenarnya sedekah di jalan Allah itu tidak bikin rugi. Yang rugi adalah kalau kita sudah letih beramal tetapi terkotori oleh riya’, sum’ah, atau ujub, atau ditopang oleh kemunafikan dan kekufuran. Makanya doa kita ialah mohon kepada Allah agar dibersihkan jiwa dari hal-hal yang mengotorinya.
Diantara kotoran hati itu adalah sifat bakhil dengan harta dan terlalu cinta kepada dunia. Kita sering berlomba untuk mengejar materi tetapi kita sering lalai mengejar nikmat yang hakiki dengan keikhlasan dan pengorbanan tanpa henti. Ampuni dosa kami, ya Rabb, ya Ghaffar…
# ramadhan tak lama lagi


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Sambut Ramadhan

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Sejarah YAPADI