al-Mubarok

Tafsir Surat an-Nashr (Syaikh al-Fauzan)

Bismillah.

Kaum muslimin yang dirahmati Allah, berikut ini kami sajikan sebuah video rekaman program Fatawa ‘alal Hawaa’ 28 – 6 – 1437 H bersama Syaikh Shalih bin Fauzan al-Fauzan hafizhahullah.

Pada bagian awal program ini beliau menjelaskan tentang tafsir Surat an-Nashr. Di dalam video ini beliau juga memberikan nasihat dan arahan bagi segenap penimba ilmu untuk terus menimba ilmu karena mereka adalah penerus tugas dakwah Islam ini.

Apalagi di masa kita ini kita sedang berada di zaman dimana musuh-musuh Islam bahu-membahu untuk menghancurkan Islam. Agama Islam ini tidak bisa membela dirinya sendiri, oleh sebab itu hendaklah para pemuda Islam untuk mempersiapkan diri untuk mengemban tugas ini. Dan hal itu tidak bisa diwujudkan kecuali dengan menimba ilmu. Menimba ilmu yang bermanfaat dan memahami aqidah yang lurus. Inilah tanggung jawab kita semua terlebih lagi para pemuda. Tanggung jawab ada di pundak anda.

Barangsiapa membela agama ini maka Allah pasti akan membela dan menolongnya. 

Sesungguhnya pertolongan itu akan datang bersama dengan kesabaran.

Setiap ada kesulitan maka pasti ada kemudahan. 

Semoga bermanfaat.

Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=uow_6UERXLU&nohtml5=False

—-

Info Penerimaan Santri Baru

12959419_1126149990738724_1443654006_o


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Ikut Beramal Yuk!

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Sejarah YAPADI

    Nasihat Ulama

    Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Dzikir bagi hati laksana air bagi ikan. Lantas bagaimana keadaan seekor ikan apabila memisahkan dirinya dari air?” (al-Wabil ash-Shayyib)