al-Mubarok

Alhamdulillah, Sudah Rp.354.652.070,-

Bismillah; dengan memohon taufik dan pertolongan-Mu, Ya Rabb…

Sebagaimana disebutkan di dalam sebuah atsar bahwa tidaklah disebut bersyukur kepada Allah orang yang tidak bersyukur/berterima kasih kepada manusia.

Dalam kesempatan ini kami mewakili segenap panitia pembangunan Masjid Graha al-Mubarok dan Yayasan Pangeran Diponegoro (YAPADI) mengucapkan beribu-ribu terima kasih dan doa kepada Allah semoga memberikan balasan terbaik bagi para donatur dan muhsinin yang telah membantu proses pembangunan Masjid Graha al-Mubarok Yogyakarta yang sampai saat ini sedang dalam proses penyelesaian pembangunan masjid lantai 1 dan kamar mandi dan tempat wudhu putra.

Sebagaimana sudah dipublikasikan sebelumnya, bahwa jumlah dana yang dibutuhkan untuk menuntaskan pembangunan komplek Graha al-Mubarok ini -Masjid 2 lantai, Rumah Tahfizh, Rumah Pengajar, dan sarana MCK putra dan putri- adalah sebesar Rp.2 M. Donasi yang telah masuk untuk pembebasan tanah perluasan (704 meter persegi) per hari ini Rabu, 13 Syawwal 1439 H adalah : Rp.354.652.070 (dari kebutuhan total biaya Rp.704.000.000,-)

Hal ini menunjukkan bahwa dana yang dibutuhkan untuk membebaskan tanah masih kurang sebesar : Rp.349.347.930,-. Semoga Allah berikan taufik kepada kita untuk ikut serta membantu penyelesaian wakaf tanah untuk rumah Allah ini. Tidak akan pernah Allah sia-siakan amal anda; berapa pun nilai bantuan yang anda salurkan. Karena yang dilihat oleh Allah bukanlah besarnya sumbangan akan tetapi sejauh mana keikhlasan dan kesesuaian dengan tuntunan. Dan tidak selamanya bantuan untuk harus berbentuk harta, mungkin anda bisa menyebarkan info donasi ini di media yang anda kelola.

Ingatlah! Bukan Allah yang butuh kepada kita, tetapi kita yang membutuhkan bantuan dan pertolongan Allah. Dengan berinfak dan beramal salih sesungguhnya kita sedang menolong diri kita sendiri dan menyelamatkannya dari kobaran api neraka. Bukankah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah berpesan kepada umatnya, “Jagalah dirimu dari api neraka, walaupun hanya dengan separuh biji kurma…” Semoga informasi yang sederhana ini bisa mengetuk hatimu, wahai saudaraku…

Ayo, bantu dakwah! “Barangsiapa yang melakukan amal salih, sesungguhnya itu adalah untuk kebaikan dirinya sendiri.” Semoga Allah berkahi anda dimana pun anda berada…

@ Redaksi al-mubarok.com

Rekening Donasi Wakaf Tanah :

Bank Syariah Mandiri (BSM)
No : 710 206 3737
Atas nama : Yayasan Pangeran Diponegoro

Konfirmasi Wakaf ke no : 0853 3634 3030 (wa/sms)

# Informasi : www.al-mubarok.com
– Fanspage Facebook : Kajian Islam al-Mubarok
– E-mail : yapadijogja@gmail.com

Alhamdulillah berikut ini kami sajikan tautan untuk mengunduh video iklan donasi pembangunan masjid Graha al-Mubarok Yogyakarta. Di dalam video ini Ustaz Afifi Abdul Wadud, B.A. hafizhahullah memberikan tausiyah sekaligus motivasi bagi kita untuk ikut serta dalam kebaikan dan dakwah Islam ini.

Silahkan unduh video dari sini [klik]

Video juga bisa disimak melalui player di bawah ini :

 

Mohon bantuannya untuk menyebarluaskan video donasi ini.


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Nasihat Ulama

    Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Dzikir bagi hati laksana air bagi ikan. Lantas bagaimana keadaan seekor ikan apabila memisahkan dirinya dari air?” (al-Wabil ash-Shayyib)

    Kalender

    Agustus 2022
    S S R K J S M
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  

      Jalan Menuju Surga

      Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang menempuh jalan dalam rangka mencari ilmu (agama) maka dengan sebab hal itu Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim)

      Tentang Kami

      Alamat sekretariat : Wisma al-Mubarok 1, Ngebel RT 07, barat Unires Putri UMY, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

      Telp/wa : 0853 3634 3030.

      Alamat e-mail : yapadijogja@gmail.com

      Mau E-Book?

      wallup.net