al-Mubarok

Yuk Dukung Kajian Online

Bismillah.

Teman-teman yang dirahmati Allah, kondisi pandemi yang sudah beberapa bulan kita lewati tentu mempengaruhi atmosfer dakwah Islam di berbagai penjuru bumi.

Begitu pula, dakwah mahasiswa. Kajian dan pelajaran yang sebelumnya bisa diadakan secara offline dengan tatap muka langsung di masjid atau di tempat lain bisa leluasa diadakan; kini pun mulai beralih ke kajian online. Alhamdulillah, kita patut mensyukurinya. Karena para ustadz pun bersedia untuk menyampaikan nasihat dan tausiyahnya melalui media dan teknologi yang ada.

Insya Allah Takmir Masjid Jami’ al-Mubarok (MJM) YAPADI bekerjasama dengan rekan-rekan Wisma Muslim al-Mubarok akan menyelenggarakan kegiatan kajian online tematik bersama para ustadz :

  1. Ust. Abul Hasan Ahmad Mz, S.S.
  2. Ust. M. Romelan, Lc. M.A.
  3. Ust. Amir as-Soronji, Lc. M.Pd.I
  4. Ust. Setiawan Tugiono, B.A. M.H.I

Kajian ini insya Allah terbuka untuk umum dan dapat diikuti secara online dari rumah teman-teman. Publikasi resmi untuk acara ini sedang disusun oleh teman-teman panitia; semoga Allah berikan taufik kepada mereka.

Bagi rekan-rekan mahasiswa baru atau mahasiswa lama atau pun pekerja yang sibuk dengan kegiatannya, mari kita sempatkan waktu untuk bergabung dengan menyimak nasihat para ustadz kita. Insya Allah acaranya diadakan pada akhir pekan (hari Ahad); sepekan sekali dalam periode 1 bulan (4 pertemuan saja).

Nah, menarik bukan? Jangan sampai ketinggalan ya…

Oh iya, kalau ada teman-teman yang ingin ikut mendukung operasional kegiatan dakwah dan kajian ini bisa menyalurkan donasi melalui :

Rekening : Bank Syariah Mandiri (BSM)

no : 711 819 4537 atas nama : Yayasan Pangeran Diponegoro

Konfirmasi donasi ke nomor admin MJM : 0896 7638 9637 (wa)

Semoga Allah berikan taufik kepada kita untuk saling membantu dalam kebaikan dan ketakwaan. Barakallahu fiikum.


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Prioritas Dakwah

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Sejarah YAPADI