al-Mubarok

Ucapan Terima Kasih

Bismillah.

Segala puji bagi Allah Rabb seru sekalian alam. Salawat beriring salam semoga terlimpah kepada nabi akhir zaman. Amma ba’du.

Tidak terasa kegiatan kurban 1441 H telah usai. Kami mewakili segenap panitia dan takmir Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sohibul qurban dan para muhsinin dan warga masyarakat yang ikut serta secara aktif membantu pelaksanaan kegiatan kurban tahun ini, semoga Allah berikan balasan terbaik untuk mereka.

Alhamdulillah pada tahun ini, kegiatan kurban untuk jama’ah Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 Dzulhijjah 1441 H / 1 Agustus 2020 dengan bertempat di lingkungan Rumah Tahfizh Putri al-Mahabbah, Tegalsari, Tamantirto, Kasihan, Bantul – selatan Kampus UMY Yogyakarta mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB dan dilanjutkan distribusi daging kurban sampai Pkl. 17.00 WIB.

Jumlah hewan kurban sebanyak 1 ekor sapi dan 9 ekor kambing untuk jama’ah masjid MJM dan 7 ekor kambing untuk warga Tegalsari RT 1. Kegiatan kurban ini dilaksanakan dengan kerjasama dengan pengurus Rumah Tahfizh al-Mahabbah; Ust. Windri hafizhahullah dan keluarga. Semoga Allah beri balasan terbaik untuk mereka.

Jumlah keluarga yang menerima distribusi daging sejumlah 160 KK yang mencakup wilayah Donotirto RT 8 dan 9 dan beberapa KK di wilayah Mancasan dan Kanigoro, Ambarketawang, Gamping, Sleman yang berbatasan langsung dengan Donotirto, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Selain itu panitia juga menyalurkan hasil kurban kepada pihak-pihak lain yang ikut terlibat secara langsung maupun tidak langsung sebagai hadiah bagi masyarakat, seperti untuk warga sekitar Rumah Tahfizh, para asatidz, dan sebagian tokoh masyarakat setempat.

Dalam melaksanakan kegiatan kurban ini panitia bekerjasama dengan tim Relawan Cinta Ummat dari Imogiri yang dikoordiniir oleh Ust. Abu Ayyub hafizhahullah sejumlah 10 orang personil. Semoga Allah beri balasan terbaik kepada mereka. Alhamdulillah kegiatan penyembelihan dan pemotongan telah selesai sebelum zhuhur.

Jumlah panitia yang terlibat dalam kegiatan ini kurang lebih sebanyak 20 orang yang terdiri dari para mahasiswa dan warga wisma serta relawan. Selain itu panitia juga dibantu oleh sejumlah adik-adik dari warga sekitar kurang lebih sebanyak 5 orang. Semoga Allah beri balasan terbaik untuk mereka semuanya.

Kami juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Bp. dr. Desin Pambudi Sejahtera, M.Sc. Sp.S. hafizhahullah yang telah memandu persiapan kegiatan kurban pada rapat malam Sabtu di Rumah Tahfizh Putri al-Mahabbah. Semoga Allah beri balasan terbaik untuk beliau.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak warga Donotirto; Pak Wiyadi, Pak Jumadi, Pak Akok dkk hafizhahumullah yang telah membantu distribusi daging kurban. Semoga Allah berikan balasan terbaik untuk mereka.

Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia kurban dan rekan-rekan takmir MJM hafizhahumullah yang telah mepersiapkan kurban dan buka puasa Arafah 9 Dzulhijjah, begitu juga kepada Ustadzuna Abul Hasan Ahmad Mz. hafizhahullah yang telah menggerakkan panitia untuk mengadakan kegiatan buka bersama. Semoga Allah beri balasan terbaik untuk mereka semua.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dusun Ngrame; Bp. Doto hafizhahullah atas bantuan dan dukungannya terhadap kegiatan penyembelihan kurban di Rumah Tahfizh Putri al-Mahabbah. Semoga Allah beri balasan terbaik kepada beliau.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus kegiatan kurban di Ponpes YAUMI; Ust. Ropee dan mas Descartes hafizhahumallah. Semoga Allah beri balasan terbaik kepada mereka.

Kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan kurban ini kami juga mengucapkan jazakumullahu khairan. Kami juga memohon maaf atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Semoga Allah menerima amal-amal kita dan mengampuni dosa dan kesalahan kita…

Tertanda,

Ketua Panitia Kurban 1441 H


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Prioritas Dakwah

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Sejarah YAPADI