al-Mubarok

Servis Saluran Pompa

Bismillah.

Beberapa hari yang lalu, air di Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI tidak mengalir disebabkan pompa air di sumur bor mengalami masalah. Setelah diperiksa ternyata ada bagian perangkat listrik yang terbakar.

Kemudian, dengan bantuan dari warga masyarakat Donotirto dilakukan pengecekan dan upaya untuk membersihkan pipa saluran pompa air tersebut untuk mengangkat mesin pompa dari kedalaman sumur bor. Akan tetapi qadarullah, mesin tidak bisa dinaikkan.

Setelah itu, takmir Masjid menghubungi teknisi yang memasang pompa sumur bor ini pertama kali. Alhamdulillah kini saluran pompa air sudah bisa berfungsi dan bagian perangkat listrik yang terbakar juga sudah diganti dengan yang baru.

Biaya yang dikeluarkan untuk servis saluran pompa tersebut cukup besar yaitu Rp.700.000,-. Semoga Allah berikan pahala berlipat ganda bagi segenap muhsinin yang membantu kegiatan ini

Demikian, sedikit laporan dari kami. Semoga bermanfaat…


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh Ari Wahyudi; pengajar nahwu-shorof untuk pemula di Perpustakaan al-Mubarok - Yayasan Pangeran Diponegoro (YAPADI). Dalam mengurus website ini alhamdulillah kami banyak dibantu oleh teman-teman relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Donasi Peduli Wabah

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Sejarah YAPADI