al-Mubarok

Untaian Faidah Pelipur Lara

Bismillah.

Wabah Corona telah merebak ke berbagai penjuru dunia. Umat muslim pun merasakan dampaknya, sehingga sebagian kegiatan ibadah harus diperbanyak di rumah dan mengurangi intensitas kegiatan di luar semacam sholat berjama’ah, sholat jum’at, pengajian, dsb.

Tentu kita sebagai muslim memohon kepada Allah agar musibah bencana ini segera diangkat oleh-Nya. Kita juga menyadari bahwa tidaklah musibah ini datang melainkan disebabkan ulah tangan-tangan manusia yaitu akibat perbuatan dosa. Kita memohon ampun kepada Allah dan bertaubat kepada-Nya.

Hendaknya kaum muslimin mengikuti arahan para ulama dan pemerintah yang dengan tulus berusaha untuk membantu agar manusia bisa segera terbebas dari wabah virus ini. Semoga Allah berikan taufik kepada pemerintah dan segenap jajaran tim kesehatan yang bekerja siang malam untuk menyelamatkan pasien dan korban wabah ini dan memberikan pahala terbaik untuk mereka.

Dalam kesempatan ini perkenankanlah kami menyajikan sebuah e-book pdf kumpulan tulisan sebagai bingkisan pelipur lara di tengah duka wabah Corona yang melanda dunia.

E-book ini berjudul ‘Untaian Faidah Pelipur Lara’

Unduh e-book pdf versi terbaru dari sini [klik]

Jazakumullahu khairan kepada ikhwan yang sudah membantu…

Semoga bermanfaat.

# Penyusun : Redaksi al-mubarok.com


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh Ari Wahyudi; pengajar nahwu-shorof untuk pemula di Perpustakaan al-Mubarok - Yayasan Pangeran Diponegoro (YAPADI). Dalam mengurus website ini alhamdulillah kami banyak dibantu oleh teman-teman relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Donasi Peduli Wabah

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Sejarah YAPADI