al-Mubarok

Berbagi Untuk Sesama

Bismillah.

Dengan memohon taufik kepada Allah, Takmir Masjid Jami’ al-Mubarok (MJM) Yayasan Pangeran Diponegoro akan mengadakan acara pengajian umum dan pembagian sembako untuk 200 KK warga kurang mampu di sekitar Masjid Jami’ al-Mubarok; dari wilayah dusun Donotirto – Kasihan Bantul dan wilayah dusun Mancasan – Gamping Sleman (kurang lebih 1,5 km barat daya Kampus UMY).

Insya Allah acara pengajian ini diadakan pada hari Rabu, 25 Des 2019 Pkl. 09.00 WIB – selesai, bertepatan dengan tanggal merah nasional dengan pembicara : dr. Desin Pambudi, M.Sc. Sp.S. hafizhahullah (Ketua Umum Yayasan Pangeran Diponegoro).

Pada acara ini insya Allah akan dibagikan 200 paket beras 5 kg seharga Rp.60.000,-/bungkus. Bagi kaum muslimin yang ingin berdonasi untuk kegiatan dakwah ini silahkan menyalurkan melalui rekening yang tertera di dalam poster di bawah ini. Mohon bantuan untuk menyebarkan info kegiatan ini, barakallahu fiikum


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Ikut Beramal Yuk!

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Sejarah YAPADI

    Nasihat Ulama

    Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Dzikir bagi hati laksana air bagi ikan. Lantas bagaimana keadaan seekor ikan apabila memisahkan dirinya dari air?” (al-Wabil ash-Shayyib)