al-Mubarok

Mengungkap ‘Rahasia’ 3 Seri Perdana

Bismillah…

Tidak henti-hentinya kita memuji Allah, atas sekian banyak karunia dan kenikmatan. Salah satunya adalah ketika Allah mudahkan kita untuk mengenal Islam dan berusaha untuk ikut serta menyebarkannya.

Tim Mubarok Market (MuMar) insya Allah kembali hadir dengan sajian kaos dakwah bertajuk ‘Nusantara Bertaubat’ yang pada episode perdana ini ada 3 seri kaos yang akan terbit, yaitu :

– Seri 1 : Mau Rejeki Lancar? Banyakin Istighfar (warna latar putih)

– Seri 2 : Masa Muda Bukan Tuk Foya-Foya (warna latar hitam)

– Seri 3 : Aqidah Tauhid, Kunci Surga (warna latar biru tua)

Apa pesan yang terkandung dalam 3 seri perdana ini? Ya, sebuah pertanyaan yang sangat menarik.

Pada saat ini banyak orang yang kebingungan dan mencari segala macam cara untuk mendapatkan rejeki. Ada yang patuh dengan aturan agama, dan ada pula yang tidak mau peduli dengan halal dan haram. Seri pertama dari kaos dakwah ini menyimpan pesan bahwa kita harus meninggalkan harta haram dan terus banyak bertaubat dari dosa-dosa; yang itu menjadi sebab berkahnya harta.

Yang kedua, di zaman sekarang ini juga kita lihat banyak anak muda yang tenggelam dalam gaya hidup hura-hura dan foya-foya. Mereka tidak lagi peduli dengan ajaran agama. Waktu mereka habis untuk hal-hal yang sia-sia atau bahkan bergelimang dosa. Apalagi ketika mereka jauh dari orang tua dan kampung halamannya. Banyak terjadi kerusakan moral di tengah kaum muda. Padahal, mereka merupakan harapan masa depan bangsa ini. Seri kedua kaos dakwah ini tampil untuk kembali mengingatkan generasi muda akan besarnya kerusakan yang timbul apabila masa muda tidak digunakan dengan sebaik-baiknya.

Yang terakhir, apa pesan yang termuat dalam kaos seri ketiga? Ya, sungguh jelas bagi kita bahwa aqidah tauhid inilah yang menjadi pondasi agama dan kunci keselamatan manusia. Tanpa tauhid seorang tidak bisa masuk surga. Bagi anak muda mungkin kajian-kajian tauhid dianggap kurang trendy atau kurang asyik. Padahal, kalau kita mau peduli dengan nasib anak muda maka masalah aqidah inilah yang semestinya paling diperhatikan. Bagaimana mungkin kita bisa memperbaiki kondisi kaum muda jika kita tidak memperhatikan bagaimana kualitas aqidahnya?!

Dalam beberapa waktu ke depan insya Allah bagian produksi Tim MuMar akan segera membuat kaos ini dan siap dipasarkan dalam jumlah terbatas. So, bagi kamu yang berminat jangan lupa untuk terus ikuti update berita terbaru dari website al-mubarok.com ya…

Ayo, dukung program dakwah Yayasan Pangeran Diponegoro dan Masjid Jami’ al-Mubarok (MJM) dengan membeli kaos dakwah… Semoga bisa bermanfaat bagi diri kita pribadi dan juga untuk orang lain. Ingat, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk manusia. Yuk, perbaiki diri untuk menyongsong masa depan yang lebih baik…

Terus berjuang!

Yogyakarta, 20 Dzulhijjah 1440 H / 20 Agustus 2019

Redaksi al-mubarok.com

@ ucapan terima kasih :

# Matur nuwun kepada Mas Iqbal dkk hafizhahumullah yang telah merintis Tim MuMar

# Matur nuwun kepada Mas Desca hafizhahullah yang telah banyak menyumbangkan desain untuk kegiatan YAPADI

# Matur nuwun kepada Mas Yudha hafizhahullah yang selalu memotivasi tim ini

# Matur nuwun kepada Mas Redy hafizhahullah yang sudah bersedia menjadi bagian marketing 

# Matur nuwun kepada Mas Kiki hafizhahullah yang mendesain kaos dakwah seri ini


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

1 COMMENT

Redaksi

  • Agustus 28, 2019 AT 6:24 am
  • Reply

in sya Alloh ana pesan

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Ikut Beramal Yuk!

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Sejarah YAPADI

    Nasihat Ulama

    Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Dzikir bagi hati laksana air bagi ikan. Lantas bagaimana keadaan seekor ikan apabila memisahkan dirinya dari air?” (al-Wabil ash-Shayyib)