Desain Bangunan Masjid Jami’ al-Mubarok

Bismillah.

Dengan memohon taufik kepada Allah, berikut ini kami sajikan sejumlah gambar desain dari tim pembangunan untuk melanjutkan pembangunan Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI (Graha al-Mubarok) yang sampai saat ini alhamdulillah sudah jadi bangunan lantai 1.

Insya Allah pembangunan lantai 2 masjid ini akan segera dimulai apabila donasi yang dibutuhkan sudah terkumpul. Sampai tulisan ini kami susun sudah terkumpul donasi untuk wakaf pembangunan lantai 2 Masjid Jami’ al-Mubarok sebesar : Rp.24.310.007,- sementara biaya yang dibutuhkan adalah Rp.473.300.000,-.

Dengan demikian kesempatan untuk bersedekah jariyah masih terbuka lebar bagi segenap kaum muslimin yang ingin mendukung pembangunan pusat dakwah di tengah masyarakat ini. Semoga Allah berikan kepada kita kekuatan dan keikhlasan serta sifat amanah dalam menjalankan tugas kita sebagai umat terbaik yang memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari yang mungkar…

Berikut ini sebagian desain bangunan yang kami peroleh dari tim pembangunan -Bp. Larno hafizhahullah dkk- beserta poster donasi terbaru yang dibuat oleh Mas Descartes hafizhahullah.

Mohon bantuannya untuk menyebarkan info donasi ini. Atas bantuan dan dukungannya kami mewakili segenap panitia pembangunan dan Takmir Masjid Jami’ al-Mubarok mengucapkan jazakumullahu khairan; semoga Allah berikan kepada anda sebaik-baik balasan.

Yogyakarta, 6 Syawwal 1440 H

Hamba yang fakir kepada Rabbnya

Ari Wahyudi -semoga Allah berikan taufik kepadanya-

Keterangan :

Masjid ini terletak di dusun Donotirto RT 8 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta – sekitar 1,5 km barat daya Kampus Terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Kegiatan dakwah di masjid ini dikelola oleh Yayasan Pangeran Diponegoro (YAPADI) yang dibimbing oleh para ustaz di Yogyakarta, antara lain : Ust. Afifi Abdul Wadud, Ust. M. Romelan, Ust. Ahmad Mz, Ust. Abu Adam, Ust. dr. M. Arifuddin, Sp.OT dan yayasan diketuai oleh dr. Desin Pambudi Sejahtera, M.Sc. Sp.S. Semoga Allah menjaga kita dan mereka semuanya…


admin

No description.Please update your profile.

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel