al-Mubarok

Segala Puji untuk Allah

Bismillah.

Alhamdulillah berikut ini kami sajikan beberapa foto dokumentasi perkembangan proses pembangunan Masjid Graha al-Mubarok yang sudah mendekati selesai untuk tahap pertama; yaitu penyelesaian lantai pertama dan fasilitas berupa kamar mandi dan tempat wudhu putra serta kamar takmir.

Foto diambil pada hari Kamis 6 Dzulqa’dah 1439 H oleh Mas Ayyub dan Mas Ferry hafizhahumallah. Alhamdulillah ketika laporan ini kami susun juga telah direncanakan kegiatan-kegiatan dakwah untuk diadakan di Masjid Graha al-Mubarok, diantaranya adalah pengajian sambut qurban, buka puasa Arafah, dan penyelenggaran qurban untuk warga masyarakat di dusun Donotirto RT 7, 8 dan 9 yang berada di sekitar Masjid Graha al-Mubarok.

Alhamdulillah juga sudah ada 2 orang ikhwan yang bersedia untuk menjadi petugas takmir pelaksana kegiatan harian masjid yaitu mas Yudi dan mas Ferry hafizhahumallah. Beradasarkan informasi dari panitia pembangunan kami mendapatkan kabar bahwa insya Allah pembangunan tahap awal ini akan diselesaikan pada hari Ahad akhir pekan ini, sebagaimana target yang sudah dicanangkan hasil kesepakatan dengan pihak donatur hafizhahullah.

Berikut ini juga akan kami sertakan poster terbaru update donasi yang telah masuk sampai saat ini dan sudah disalurkan sebagian besarnya untuk proses pembangunan. Diantara tugas panitia yang cukup berat pada saat ini adalah mengumpulkan donasi untuk segera melunasi pembelian tanah area masjid yang sampai saat ini masih kurang dana sekitar Rp.200 Juta. Selebihnya panitia masih membuka kesempatan bagi para muhsinin yang ingin membantu pendanaan untuk melanjutkan pembangunan masjid lantai 2 dan berbagai fasilitas penunjang semacam kamar mandi dan tempat wudhu putri, rumah pengajar, dan ruangan untuk tahfizh al-Qur’an (sampai saat ini dana yang ada hanya cukup untuk membangun masjid lantai 1). 

Pada bagian akhir juga akan kami lampirkan video donasi pembangunan Masjid yang berisi ajakan dari panitia yang diwakili oleh Ustaz Afifi Abdul Wadud, B.A. hafizhahullah selaku pembina kegiatan Yayasan Pangeran Diponegoro (YAPADI) dan juga pengajar di Ma’had al-Mubarok. Video ini merupakan hasil kerjasama rekan-rekan dari Yufid dan panitia pembangunan masjid Graha al-Mubarok hafizhahumullah.

Semoga Allah berikan taufik kepada kita untuk ikhlas berdakwah di jalan-Nya…


 


Redaksi

Redaksi al-mubarok.com dikelola oleh relawan dan pegiat dakwah Masjid Jami' al-Mubarok (MJM) YAPADI Yogyakarta

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Prioritas Dakwah

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel

    Sejarah YAPADI