Laporan Tabligh Akbar Sambut Ramadhan

Segala puji bagi Allah. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah, para sahabatnya, dan segenap pengikut setia mereka hingga akhir masa. Amma ba’du.

Dakwah adalah kegiatan untuk mengajak kepada Islam yang diajarkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada umat ini. Melakukan dakwah dan tarbiyah merupakan tugas para penerus perjuangan dakwah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam. Oleh sebab itu segala sarana yang membantu terwujudnya dakwah ini merupakan unsur penting yang tidak bisa diabaikan.

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, rahmat, ampunan dari Allah Azza Wa Jalla. Bulan suci Ramadhan selalu dijadikan moment yang tepat dalam menambah amalan baik sekaligus memperbanyak ilmu keagamaan. Janji Allah untuk menambahkan lipatan pahala pada bulan ini juga membuat siapa saja semakin bersemangat dalam beribadah.

Karena pentingnya bulan Ramadhan ini, maka Ma’had al-Mubarok (YAPADI) mengadakan kegiatan keagamaan yakni tabligh akbar dengan tema “ Jangan Sampai Rugi “ bersama dengan pemateri al Ustadz Afifi Abdul Wadud B.A Hafizahullahu Ta’ala dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan keagamaan ini perlu diadakan untuk nenumbuhkan rasa semangat seorang muslim dan muslimah untuk selalu memperbaiki dan meningkatkan kualitas ibadah, baik itu ibadah yang berkenaan dengan bathin maupun ibadah zhahirnya, sehingga seorang muslim dan muslimah bisa memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini dengan baik.

Unduh laporan selengkapnya di sini : hasil laporan tabligh akbar

# Sumber : Panitia Ramadhan YAPADI hafizhahumullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *