Laporan Pembangunan Bak Tampungan Air Bersih

Bismillah.
 
Alhamdulillah setelah selesai melakukan program pengerasan jalan dengan kerja bakti dan dilanjutkan oleh tukang dari warga sekitar, kini panitia pembangunan Graha al-Mubarok melanjutkan dengan pembangunan sumur bor -alhamdulillah sudah terlaksana- dan kemudian pembuatan tandon air yang berlokasi di tanah yang insya Allah akan dibangun di atasnya Masjid Graha al-Mubarok.
 
Pengerjaan proyek pembangunan tandon atau bak penampungan air bersih ini merupakan tahap lanjutan dari pembuatan sumur bor yang telah dikerjakan beberapa waktu yang lalu. Sebagaimana sudah diberitakan sebelumnya bahwa lokasi tanah untuk pembangunan masjid ini adalah di dusun Donotirto desa Bangunjiwo kecamatan Kasihan, Bantul Yogyakarta. Proyek pembangunan bak tampungan air bersih ini ditangani langsung oleh pemborong yaitu Bp. Parja, S.T, M.Si yang kebetulan beliau juga menjabat Lurah atau Kepala Desa Bangunjiwo.
 
 
 
 
Pekerja yang menangani proyek pembangunan bak tampungan air bersih ini ada sekitar 5 orang dan ketika berita ini kami tulis pengerjaan diperkirakan bisa diselesaikan dalam waktu kurang lebih 7 – 10 hari lagi. Anggaran dana untuk pembuatan bak tampungan ini adalah sebesar Rp.29.038.000,- yang didanai dari donatur yang telah menyalurkan bantuannya kepada panitia pembangunan Masjid Graha al-Mubarok dan secara khusus melalui program donasi pembangunan sumur bor yang telah dipublikasikan sejak bulan Dzulhijjah atau menjelang Idul Adha kemarin.
 
Dalam kesempatan ini kami mewakili panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap pihak yang telah membantu program dakwah ini baik dengan waktu, pikiran, tenaga, dan pendanaan. Semoga Allah berikan balasan terbaik bagi mereka dan menjadikan amal-amal mereka itu sebagai pemberat timbangan kebaikannya di akhirat kelak.
 
Insya Allah perkembangan selanjutnya akan kami update di website : www.al-mubarok.com 
 
Anda ingin berdonasi untuk pembangunan Graha al-Mubarok, silahkan salurkan donasi anda ke :
 
Bank Syariah Mandiri (kode bank 451)
No rekening : 710 206 3737
Atas nama : Yayasan Pangeran Diponegoro
 
Konfirmasi donasi ke nomor : 
0896 5021 8452 atau 
0896 6801 0868 (wa)
 
# Yayasan Pangeran Diponegoro dibina oleh para ustaz Ahlus Sunnah diantaranya Ustaz Afifi Abdul Wadud, Ustaz M. Romelan, Lc. Ustaz Ahmad Mz, dan lain-lain. Sekretariat Yayasan berada di wisma al-Mubarok 2 Ngrame Tamantirto Kasihan Bantul – selatan Kampus UMY.
 
 
Kunjungi pula web donasi dakwah : yukberinfak.com 
Fanspage FB : Kajian Islam al-Mubarok
 
Silahkan sebarkan informasi ini kepada yang lain, semoga Allah berikan pahala untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *