Yogyakarta, Jum’at 28 Juli 2017

Bismillah.

Segala puji bagi Allah. Salawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah, para sahabatnya, dan pengikut setia mereka. Amma ba’du.

Setelah berjalan selama 5 hari, alhamdulillah proyek pengerasan jalan di Dusun Donotirto telah mengalami kemajuan yang cukup menggembirakan. Kira-kira 60% proyek telah terselesaikan. Dari 200 m badan jalan yang direncanakan untuk dicor telah berhasil dicor sepanjang 120 m lebih. Tentu ini adalah berkat taufik dan kemudahan dari Allah.

Setelah dilakukan penghitungan dan pengamatan kondisi jalan yang dicor maka disimpulkan bahwa untuk bisa menyelesaikan proyek ini anggaran Rp.60 juta masih belum mencukupi. Hal ini kami peroleh dari keterangan hasil diskusi bersama Bp. Suranto hafizhahullah; pewakaf tanah sekaligus pengawas proyek pembangunan ini.

Berhubung pengeluaran untuk material -terutama semen dan pasir- dalam proyek pengerasan jalan di Donotirto -lokasi menuju tanah wakaf masjid Graha al-Mubarok Yogyakarta- melampaui perkiraan maka donasi untuk pengerasan jalan kembali kami buka. Semoga Allah berikan kemudahan dan keberkahan bagi siapa saja yang membantu dan mendukung kegiatan dakwah ini…

Apabila material dan segala perangkat program ini terpenuhi insya Allah pada akhir pekan ini (Sabtu atau Ahad) pengerasan jalan bisa diselesaikan. Perlu juga kami sampaikan di sini bahwa pada awalnya panitia hanya melibatkan 10 orang tukang dan setelah berjalan satu hari kami melakukan penambahan tenaga tukang menjadi 20 orang, demi mempercepat penyelesaian proyek ini agar tidak terkendala oleh musim hujan yang akan datang.

No rekening donasi : Bank Mandiri Syariah no 710 206 3737

a.n Yayasan Pangeran Diponegoro.

Konfirmasikan donasi anda via sms/wa ke no. 0896 5021 8452 (Yudha)

Dibutuhkan segera…

Silahkan disebarkan…

Www.al-mubarok.com

NB : Apabila donasi tambahan ini berlebih akan disalurkan untuk pembangunan Masjid Graha al-Mubarok