Kelas Percepatan Bahasa Arab

Bismillah.

Bersama ini kami umumkan bahwa insya Allah akan dibuka kelas baru untuk percepatan bahasa arab bagi rekan-rekan yang ingin mendaftarkan diri sebagai santri Ma’had al-Mubarok angkatan ke-4 tahun ajaran 1437-1438 H.

Hal ini perlu kami adakan berhubung pada angkatan ke-4 insya Allah program Ma’had al-Mubarok akan menggunakan kitab panduan berbahasa arab untuk materi kajiannya. Meskipun demikian kajian Ma’had tetap terbuka untuk umum (mustami’ boleh ikut). Hanya saja untuk menjadi santri harus memiliki dasar kemampuan baca kitab.

Program kelas percepatan ini terbuka untuk umum -khusus putra- dengan syarat berkeinginan kuat untuk menjadi santri program Ma’had al-Mubarok. Bagi rekan-rekan warga wisma al-Mubarok atau santri Ma’had al-Mubarok angkatan ke-3 juga sangat dianjurkan untuk ikut serta apabila memang belum bisa membaca kitab gundul.

Materi Pelajaran : Nahwu, Shorof, dan Praktek Baca Kitab
Panduan : Muyassar, Mukhtarot, Matan al-Qawa’id al-Arba’
Jadwal : Setiap Selasa, Jum’at, dan Sabtu ba’da maghrib – Pkl. 20.00 WIB
Tempat : Sekretariat FORSIM (Wisma al-Mubarok 1)

Kelas baru ini insya Allah akan dimulai pada hari Selasa, 22 Maret 2016

Demikian pengumuman dari kami, semoga bermanfaat bagi kita semuanya. Wa shallallahu ‘ala Nabiyyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa shahbihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.

Panitia Kelas Percepatan
Informasi Tempat : 0857 4262 4444 (sms/wa)


admin

No description.Please update your profile.

LEAVE A REPLY

    Pencarian

    Kategori Artikel

    Arsip Artikel