Unduh ‘Meniti Jalan Hidayah’

 

Bismillah.

Kaum muslimin yang dirahmati Allah, tidaklah diragukan bahwa hidayah adalah sesuatu yang sangat berharga dalam hidup. Tanpa hidayah maka manusia akan terapung-apung dalam lautan fitnah, terperosok dalam kubangan dosa, dan hanyut dalam ombak petaka.

Untuk itulah meniti jalan hidayah merupakan solusi bagi problema umat manusia. Namun, sayangnya banyak orang yang belum mengerti hakikat hidayah, keutamaannya, urgensi hidayah, dan seluk-beluk hidayah yang harus diperolehnya. Padahal, hidayah adalah permintaan kita kepada Allah setiap harinya. Tidak kurang dari tujuh belas kali kita meminta hidayah kepada Allah setiap hari.

Berikut ini kami sajikan kepada segenap pembaca yang budiman, sebuah e-book kumpulan tulisan dan wejangan -dan yang menulis tentu lebih butuh kepada isi wejangan-wejangan ini- yang kami sarikan dari beberapa keterangan para ulama. Semoga bisa memberikan kesegaran harapan dan hangatnya semangat perjuangan. Tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap guru kami, rekan dan sahabat-sahabat kami yang selama ini telah memberikan sekian banyak nasihat, bimbingan, arahan dan bantuan kepada hamba yang dha’if ini.

Pada akhir kumpulan tulisan ini kami sertakan info donasi pendidikan dan dakwah Ma’had Al-Mubarok dan juga info rekening donasi pendirian Graha Al-Mubarok; sebuah komplek sarana dakwah yang insya Allah akan didirikan di sekitar wilayah kampus UMY yang terdiri dari masjid, gedung dakwah dan pesantren mahasiswa. Semoga bermanfaat bagi kita semuanya. Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.

:: Unduh e-book tersebut dari sini [klik]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *