Donasi Penerbitan Buku Gratis Tentang Tauhid

images2

Kaum muslimin yang dirahmati Allah.

Dakwah tauhid merupakan tugas setiap pengikut rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam. Oleh sebab itu menjadi kebutuhan bagi kita untuk andil dalam dakwah yang mulia ini, dengan kemampuan dan kesempatan yang ada pada kita masing-masing.

Tersebarnya buku-buku tentang tauhid di tengah masyarakat adalah sebuah kenyataan yang harus kita syukuri. Meskipun demikian, tidak kita pungkiri bahwa penjelasan-penjelasan tauhid dalam format buku ringkas dan bisa diperoleh secara gratis oleh masyarakat luas boleh dikatakan masih relatif sedikit apabila dibandingkan jumlah kaum muslimin di Indonesia yang sangat banyak.

Padahal, apabila kita lihat dalam jejak dakwah para ulama, semisal Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab rahimahullah dan para ulama lainnya, kita dapati mereka sangat bersemangat dalam berceramah, menulis dan menyebarkan tulisan-tulisan berupa buku singkat dan risalah dakwah tauhid yang bisa diperoleh dengan mudah oleh umat dengan berbagai lapisan pendidikan dan latar belakang pemahaman.

Karena itulah, seraya memohon taufik kepada Allah, dalam kesempatan ini kami membuka kesempatan kepada segenap kaum muslimin yang ingin ikut andil dalam program penerbitan buku saku tauhid yang akan dibagikan secara gratis di bulan Ramadhan dan Iedul Fitri 1435 H dan waktu-waktu yang akan datang insya Allah.

Adapun judul buku yang akan kami terbitkan insya Allah :

Tiga Landasan Utama karya Syaikh Muhammad at-Tamimi rahimahullah

Donasi untuk kegiatan ini bisa disalurkan via :

BNI Syariah 0200 333 6067 atas nama Windri Atmoko

Konfirmasi Donasi :

Ketik : Nama, Alamat, Donasi Buku Tauhid, Tanggal Transfer, Jumlah Uang

Dikirimkan ke no HP : 0857 4262 4444 

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga Allah memberikan taufik kepada kita kepada ilmu yang bermanfaat dan amal salih. Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.

Fanpage : Kajian Islam al-Mubarok
Facebook : Kajian al-Mubarok
Website : www.al-mubarok.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *